Pages

Aku?

 
Gambar Ilustrasi
Sumber Gambar: http://yellowmusmellow.blogspot.com/2010/04/korg-da-knal-ke-sape-aku-aku-siape-aku.html

aku tak se pertama Nabi Adam Alaihi salam
aku tak se pemberani Nabi Idris (Henokh) Alaihi salam
aku tak se bersyukur Nabi Nuh (Tiberias) Alaihi salam
aku tak se dahsyat Nabi Hud (Aubir, Ubayr, Neber) Alaihi salam
aku tak se takwa Nabi Ibrahim (Abraham) Alaihi salam
aku tak se berbakti Nabi Ismail Alaihi salam
aku tak se tersenyum Nabi Ishaq Alaihi salam
aku tak se tegar Nabi Luth Alaihi salam
aku tak se tabah Nabi Ya'qub (Yaqov, Yaqob, Ya'Iqob) Alaihi salam.
aku tak se ganteng Nabi Yusuf (Jusuf) Alaihi salam.
aku tak se teguh Nabi Zulkifli (Dhū'l-Kifl) Alaihi salam
aku tak se benar Nabi Syu'aib (Shuʕayb, Shuʕaib, Shuaib)  Alaihi salam
aku tak se perkasa Nabi Musa (Kalimulloh, Mošé, Tiberias, Mōšeh, Mūsā, Musse) Alaihi salam
aku tak se cerdas Nabi Harun (Aaron) Alaihi salam
aku tak se gagah Nabi Daud (David, Dāwíð, Dā'ūd, Dāwīt) Alaihi salam
aku tak se berkuasa Nabi Sulaiman (Solomon) Alaihi salam
aku tak se hamba Nabi Ilyas (Elia) Alaihi salam
aku tak se kuat Nabi Ilyasa (Elisa, Eliseus) Alaihi salam
aku tak se sabar Nabi Ayub Alaihi salam
aku tak se lembut Nabi Yunus (Yunan, Jonah, Yonah, Lonas) Alaihi salam
aku tak se beruntung Nabi Zakaria (Zakharia, Zechariah/ Zacharias) Alaihi salam
aku tak se mulia Nabi Yahya (Yohanes) Alaihi salam
aku tak se kasih Nabi Isa (Jesus) Alaihi salam
aku tak se rahmat Nabi Muhammad (Ahmad) Salallhu alaihi wasalam

tapi aku pria yang mau #belajar seperti mereka, sebagai hamba ummat akhir zaman :)

3 komentar:

Phuji Astuty Lipi mengatakan...

hmmmm.....legit^^
salam ukhuwah, salam persohib-bloger-an hehehe

outbound Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Unknown mengatakan...

siap bos :)

Posting Komentar