Pages

Coba pecahkan teka-teki ini

sumber gambar: http://elites-run.blogspot.com/2012/09/coba-tebak-gambar-teka-teki-ini.html


1. Jika aku disebutkan sekali aku menjadi kata ganti orang pertama,

jika aku disebutkan 2 kali aku menjadi sebuah benda,

jika aku disebutkan 3 kali benda itu jadi milik saya,

jika aku disebutkan 4 kali benda itu jadi banyak,

jika aku disebutkan 5 kali benda yang banyak itu jadi milik saya.

Siapakah Aku?

 2. didalam sebuah lubang galian sedalam 2m dan tinggi 18m serta lebar 20m, berapakah banyak tanah yang ada di dalamnya.....???

3. jika untuk merebus 1 telur memerlukan waktu 2 minute, berapakah waktu untuk merebus 10 telur...????

4. besi dengan berat 1 ton dan juga kapas dengan berat 1 ton di timpakan ke kaki anda... mana yang sakit...?????

5. Ada 5 buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda.
Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaan yang berbeda-beda.
Setiap penghuni menyukai satu jenis minuman tertentu.
Merokok satu merek rokok tertentu dan memelihara satu jenis hewan tertentu.
Tidak ada satupun dari kelima orang tersebut yang minum minuman yang sama, merokok merek rokok yang sama dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.
Pertanyaannya: Siapakan yang memelihara IKAN?

Petunjuk:
Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah.
Orang Swedia memelihara anjing.
Orang Denmark senang minum teh.
Rumah berwarna hijau terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna putih.
Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.
Orang yang merokok PallMall memelihara burung.
Penghuni rumah yang terletak di tengah-tengah senang minum susu.
Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill.
Orang Norwegia tinggal dirumah paling pertama.
Orang yang merokok Marlboro tinggal disebelah orang yang memelihara kucing.
Orang yang memelihara kuda tinggal disebelah orang yang merokok Dunhill.
Orang yang merokok Winfield senang minum bir.
Disebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia.
Orang Jerman merokok Rothmans.
Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air. 

6.  Ade 10 burung hinggap atas satu dahan, pemburu tembak kene 2 ekor. Beraper burung yg tinggal ?

7. Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?

8. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?


9.  Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?


10. Apaan yang naik turun dibawah puser?


11. Monyet apa yang nyebelin ?


12. Luarnya mulus dalamnya amburadul ?


13. Jauh dimata dekat di hati……apa’ an……?


14. Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?


15. Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?


16. Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?


17. Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?


18. Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?


19. Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang.apaan?


20. Lubang apa yang paling kecil di dunia?


21. Becak apa yang tidak bisa di cat ?


22.Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?


23. Apa bedanya sepatu sama jengkol ?


24. Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit ?


25. Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya?


26. Jam apa yg jarum jamnya muter ke kiri?

27. gambar


Teka-Teki Gambar, Gambar Unik,


Gambar Diam Tapi Gerak 

Aku saranin buat kamu yang lagi stress, lagi marah jangan lihat ini, soalnya gambar ini bakal buat kamu lebih pusing dan strezz lagi, coba lihatin gambar dibawah ini...., sebenarnya gambar ini bergerak apa diam sich?
Gambar Unik, Teka-Teki Gambar

Gambar Unik, Teka-Teki Gambar

Gimana? gerak apa diam? sebenernya gambar ini diam kok, cuma mata dan pemikiran kamu termanipulasi oleh gambar di sekitarnya  

Mona Lisa atau ...? 

Kali ini ada foto yang unik banget, inilah foto yang terkenal banget, siapa yang gak tahu lukisan Mona Lisa.  Lihat ini:

Teka-Teki Gambar, Gambar Unik,


Tapi masalahnya bukan Mona Lisanya, masalahnya adalah penyusun gambar tersebut yang sebenernya bukan lukisan Mona Lisa asli, coba perhatikan baik-baik dan temukan ada berapa banyak kejanggalan pada gambar tersebut?  

Kuda apa gunung? 

optical illusions, Teka-Teki Gambar, Gambar Unik, Gambar Aneh,
Kalo dilihat sekilas gambar tersebut kelihatan seperti kepala kuda kan? namun sebenarnya gambar ini adalah foto sebuah gunung. bisa lihat nggak?  

Gambar Ilusi : Ada Berapa Muka dalam Gambar Ini

Ada 13 Gambar Muka di Gambar Ini, ada yang bisa menemukan?
Ada Berapa Muka dalam Gambar Ini



Yang ada jawaban silahkan dikirim ke amalulaasudira@gmail.com

4 komentar:

birthday party mengatakan...

waaah menarik artikelnya salam kenal yaaa :D sukses terus .

Amalul A. Sudira mengatakan...

yoi gan sukses juga buat disana :D

febrianto dwi susetyo mengatakan...

copy paste wkwkwkwk dk ad seni

Anonim mengatakan...

daripada bengong, coba jawab teka teki ini, dapatkan voucher pulsa total senilai jutaan rupiah.
soal2nya mudah kok, yuk ikutan jawab di http://www.teka-teki.com
tanpa daftar looh..

Posting Komentar